Rhoma Irama dan Dewi Yull Konser Amal di Malaysia

Kamis, 8 Mei 2008 21:48 WIB | 1232 Views

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Raja dangdut Rhoma Irama dan Dewi Yull akan melakukan konser dangdut amal di Putra World Trade Center (PWTC) Kuala Lumpur, Jumat malam, untuk mengumpulkan dana 1 juta ringgit (Rp2,9 miliar) bagi persatuan bencana alam negeri Kedah (PBANK), sebuah LSM negeri Kedah.

"Saya akan membawakan dua lagu dangdut yakni Syahdu dan Jana-Jana dalam konser besok," kata Rhoma Irama dalam jumpa pers di KLCC (Kuala Lumpur Convention Center), Kamis sore.

Raja dangdut itu sudah tiga kali konser musik dangdut di Malaysia untuk membantu PBANK mengumpulkan dana bagi korban bencana alam di Kedah.

Sedangkan Dewi Yull akan menyanyikan dua lagu "Namamu Di Hatiku" dan "Bersama Selamanya".

Selain Rhoma Irama dan Dewi Yull, ada penyanyi dangdut lainnya yang akan konser yakni Rani Rusdi dari Kondang In dan Muhamad Rido, anak dari H Roma Irama. Rani juga sudah dua kali tampil dalam konser dangdut di Malaysia dalam rangka pengumpulan dana bagi korban bencana alam PBANK.

Menurut ketua panitia sekaligus bendahara PBANK, Toh Puan, pengumpulan dana 1 juta ringgit akan dilakukan dengan penjualan tiket konser dangdut di PWTC dan penjualan album "Cintaku Cintamu" dalam bentuk CD dengan harga 26 ringgit dan DVD 22,9 ringgit. Pemasaran album itu di Malaysia mulai 1 Juli 2008.

Dalam album itu, Rhoma Irama, Dewi Yull dan Rani mengisi masing-masing dua lagu. Selain itu penyanyi Malaysia seperti Mawi dan Adibah Noor juga menyumbang lagu dalam album berisi 13 lagu itu.

PBANK rencananya juga akan memasarkan album itu ke Indonesia, Brunei, Singapura dan India setelah pemasaran di Malaysia.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2008

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Ganteng versi NOAH

Ganteng versi NOAHBagi gitaris NOAH, Reza, ganteng berarti wajah yang bersih."Bersih. Gaya pakaian juga pengaruh," katanya saat kampanye ...

Justin Bieber kunjungi kuil kontroversial Yasukuni

Justin Bieber kunjungi kuil kontroversial YasukuniJustin Bieber kembali menyulut kontroversi setelah Rabu ini memposting sebuah foto kuil Jepang setelah dia mengunjungi ...

ERU akan gelar konser kedua di Jakarta

ERU akan gelar konser kedua di JakartaPenyanyi pop asal Korea Selatan ERU akan menggelar konser kedua bertajuk "Hide & Seek" di Lapangan D Senayan, ...