Dinosaurus "Serbu" Jakarta

Jumat, 20 Juni 2008 09:04 WIB | 1831 Views

Berita Terkait
Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 31 jenis robot dinosaurus, rekaan hewan-hewan purba yang dipergunakan dalam film "Jurassic Park" garapan sutradara Steven Spielberg, dipamerkan di Jakarta.

"Pameran itu merupakan pertunjukan yang diberi nama `Summer Holidays with SCTV & Dinosaurus`," kata Stephanus Halim dari stasiun televisi SCTV dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Menurut Stephanus, pertunjukan itu untuk meramaikan suasana liburan sekolah tahun ini dan akan berlangsung selama satu bulan, mulai 21 Juli 2008.

"Summer Holidays with SCTV & Dinosaurus" digelar di Plaza Tenggara Senayan (Pintu 1). Masyarakat yang ingin menyaksikan dapat membeli tiket seharga Rp150.000.

Sementara itu, manajer proyek dari B-Edutainment, Budi Malik, mengatakan harga tiket murah hanya disediakan untuk anak-anak yatim dari panti asuhan.

"Kami juga ingin memberikan hiburan kepada anak-anak yang tidak mampu, Selain itu, ada pula sistem `buy 2 get 3`," katanya.

Budi juga menyatakan, pertunjukan robot-robot dinosaurus seperti T-Rex dan Truceratops ini bukan semata hiburan biasa, tapi mengandung unsur pendidikan.

"Di pertunjukan ini anak-anak dapat mempelajari segala jenis dinosaurus, lengkap dengan sejarah munculnya hingga kepunahannya dari muka Bumi pada jutaan tahun silam," katanya. (*)

COPYRIGHT © 2008

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Menjalani hidup abnormal keliling dunia ala Dua Ransel

Menjalani hidup abnormal keliling dunia ala Dua Ransel Lima tahun lamanya Dina Rosita dan suaminya Ryan Koudys yang berasal dari Kanada menjalani hidup sebagai backpacker, ...

Nidji siapkan album kompilasi "soundtrack"

Nidji siapkan album kompilasi Grup musik Nidji tengah mempersiapkan peluncuran album kompilasi karya mereka yang menjadi lagu tema dari sejumlah ...

William-Kate kunjungi pantai di Sydney

William-Kate kunjungi pantai di SydneyPangeran Inggris William dan istrinya Kate dalam kunjungan ke Australia  menyaksikan demo penyelamat pantai dan ...