Deklarasi Mulai Berkampanye dari DPP PKB

Sabtu, 12 Juli 2008 17:03 WIB | 657 Views

Jakarta (ANTARA News) - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pimpinan Muhaimin Iskandar mendeklarasikan mulai berkampanye untuk pemenangan Pemilu 2009.

Deklarasi mulai berkampanye untuk Pemilu 2009 itu dilakukan dalam satu upacara bendera yang dipimpin Sekjen DPP PKB Lukman Edy dan diikuti oleh sekitar 200-an kader PKB di Tugu Proklamasi, Jakarta, Sabtu.

"DPP PKB mendeklarasikan bahwa PKB merupakan peserta pemilu 2009 dan sejak hari ini dimulai masa kampanye," ujar Lukman Edy yang juga Meneg Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal itu.

PKB merupakan kontestan pemilu 2009 dengan nomor urut 13.

Terkait dengan dimulainya masa kampanye tersebut, segenap kader PKB diminta untuk mengibarkan berbagai atribut partai itu.

Dalam kesempatan itu, Lukman Edy juga menyatakan optimismenya bahwa PKB mampu meraup sedikitnya 8 juta suara dalam pemilu mendatang.

"Kita sudah lakukan kajian mendalam. Walaupun PKB tanpa Gus Dur dan juga berdiam saja tanpa melakukan apapun, 8 juta suara sudah ada ditangan," katanya.

Mengenai penyusunan daftar calon legislatif (caleg) PKB, Lukman Edy mengatakan bahwa hingga saat ini sudah banyak calon-calon yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Selanjutnya setelah formulir-formulir itu dikembalikan, PKB akan segera melakukan serangkaian seleksi kepada caleg-caleg yang mengajukan diri tersebut.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2008

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Menteri: Kuota polwan diharapkan minimal 30 persen

Menteri: Kuota polwan diharapkan minimal 30 persenMenteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar mengharapkan, kuota polisi wanita ...

Kapolda Jambi: tidak ada pungutan dalam penerimaan polisi

Kapolda Jambi: tidak ada pungutan dalam penerimaan polisiKapolda Jambi Brigjen Pol Satriya Hari Prasetya menegaskan tidak ada pungutan alias gratis dalam proses penerimaan ...

Pusat konseling remaja di sekolah akan diperbanyak

Pusat konseling remaja di sekolah akan diperbanyakBadan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional akan memperbanyak pusat informasi konseling remaja dan mahasiswa di ...