Wanita Hamil Diperkosa Empat Pemuda

Sabtu, 26 Juli 2008 19:29 WIB | 3799 Views

Berita Terkait
Pekanbaru (ANTARA News) - Sebanyak empat pemuda kini meringkuk di tahanan Kepolisian Resor (Polres) Kampar, Riau, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejat mereka karena tega memperkosa seorang ibu yang sedang hamil empat bulan.

Kapolres Kampar AKBP MZ Muttaqien ketika dihubungi dari Pekanbaru, Sabtu mengatakan, korban berinisial Emlt (28) melaporkan kejadian tersebut pada Rabu lalu (23/7).

Menurut keterangan korban, dirinya telah diperkosa secara bersama-sama di tepi Sungai Osang Desa Koto Tuao, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau.

Keterangan korban juga diperkuat dengan adanya saksi yang juga sempat menyaksikan kejadian tersebut. Seluruh tersangka langsung diringkus tak lama setelah proses pelaporan, yakni Salman, Zulhaili, Masrial, dan Zahari.

Mereka semua adalah warga Desa Muara Takus yang tak jauh dari tempat kejadian perkara(TKP).

"Dari hasil pemeriksaan, mereka mengaku tega memperkosa korban karena sedang di bawah pengaruh alkohol atau mabuk," ujarnya.

Akibat perbuatan tersebut, seluruh tersangka dikenakan hukum pidana Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2008

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

7.691 keping software bajakan dimusnahkan

7.691 keping software bajakan dimusnahkanDirektorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM memusnahkan barang bukti hasil penindakan terkait ...

Singkawang miliki sekolah alam

Singkawang miliki sekolah alamPemerintah Kota Singkawang, Kalbar, memiliki satu sekolah negeri yang mengembangkan metode pendidikan dengan berbasis ...

Komisi IV bahas perkebunan

Komisi IV bahas perkebunanKomisi IV DPR RI akan memberikan kewenangan kepada Direktorat Jenderal Perkebunan untuk mengelola industri perkebunan ...