Ibu Yang Dihamili Anak Kandung Melahirkan

Minggu, 27 Juli 2008 15:22 WIB | 13221 Views

Berita Terkait
Jambi (ANTARA News) - Seorang ibu St (35) warga RT.10 Kasang Solok, Kec. Kumpe Ulu Kab. Muarojambi, Provinsi Jambi, yang dihamili anak kandungnya sendiri Fy (16), pada Minggu dini hari pukul 00:50 Wib melahirkan anak perempuan di Rumah Sakit Polisi Jambi.

Ibu yang mengandung akibat dihamili anaknya sendiri tadi malam telah melahirkan anak perempuan dalam keadaan sehat dan selamat, kata seorang petugas RS Polisi Jambi.

Data dari rumah sakit setempat menyebutkan, anak perempuan yang lahir dari ibu bernama St tersebut jenis kelamin perempuan dengan berat badan 3,2 kg dan panjang 48 cm.

Kini anak yang lahir dalam keadaan normal tersebut bersama ibunya sedang mendapatkan perawatan.

Sementara itu Fy, yang masih ditahan di kantor polisi mengatakan, bersyukur ibunya sudah melahirkan dengan selamat dan bayi yang dilahirkan juga dalam kondisi sehat.

Namun Fy masih binggung mau memanggil apa terhadap anak perempuan yang baru dilahirkan tersebut, karena itu adalah hasil hubungan intimnya dengan sang ibu kandungnya sendiri.

"Saya binggung mau panggil dia anak atau adik, tetapi enaknya adik saja lah," kata Fy yang merasa tidak bersalah dalam melakukan perbuatan tersebut.

Kejadian yang membuat heboh dan malu warga desa setempat dilaporkan warga karena curiga St yang sudah menjanda 15 tahun, beberapa hari lalu terlihat dalam kondisi hamil tua.

Setelah diselidiki ternyata kehamilan St tersebut akibat hubungan intimnya dengan anak kandungnya sendiri, yang mereka lakukan suka sama suka beberapa waktu lalu.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2008

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

LIPI dirikan Rumah Kantung Semar di Cibodas

LIPI dirikan Rumah Kantung Semar di CibodasUnit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Konservasi Tumbuhan (BKT) Kebun Raya Cibodas selaku satuan kerja Lembaga Ilmu ...

Ikatan Apoteker tegaskan JKN perlu didukung obat berkualitas

Ikatan Apoteker tegaskan JKN perlu didukung obat berkualitasIkatan Apoteker Indonesia (IAI) menilai bahwa program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) harus didukung oleh penggunaan ...

Komisi IV bahas perkebunan

Komisi IV bahas perkebunanKomisi IV DPR RI akan memberikan kewenangan kepada Direktorat Jenderal Perkebunan untuk mengelola industri perkebunan ...