Presiden Yudhoyono Saksikan Latihan Persiapan Upacara HUT RI

Rabu, 13 Agustus 2008 13:48 WIB | 801 Views

Jakarta (ANTARA) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninjau latihan dan kesiapan upacara kemerdekaan 17 Agustus di pelataran Istana Merdeka, Jakarta, Rabu.

Presiden Yudhoyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono selama setengah jam berkeliling memeriksa persiapan dan duduk di bawah tenda memandangi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional berlatih berbaris.

Saat ini, di halaman depan Istana Merdeka telah didirikan beberapa tenda besar sebagai tempat duduk untuk upacara kemerdekaan.

Di lapangan rumput antara halaman belakang Istana Merdeka dan Istana Negara, juga telah dipersiapkan panggung serta tenda tempat duduk bagi pagelaran kesenian pada Minggu malam, 17 Agustus 2008.

Di pelataran depan Istana Negara yang mengarah ke Jalan Veteran juga telah dipersiapkan satu panggung kecil untuk menyambut tamu.

Menurut Menteri Sekretaris Negara, Hatta Radjasa, seperti biasa pemerintah mengundang para mantan presiden serta keluarganya guna menghadiri upacara kemerdekaan.

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi kedatangan dari para undangan tersebut. (*)

COPYRIGHT © 2008

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Pekerja `outsourcing` berkemah di depan kantor PLN Sumbawa

Pekerja `outsourcing` berkemah di depan kantor PLN SumbawaSejumlah pekerja outsourcing yang tergabung dalam Serikat Pekerja Progresif menggelar aksi unjuk rasa dan mendirikan ...

Umat Kristiani Biak pawai obor Paskah

Umat Kristiani Biak pawai obor PaskahRibuan umat Kristiani dari berbagai jemaat gereja di pelayanan Gereja Kristen Injili Klasis Biak Selatan, Kabupaten ...

Ikatan Apoteker tegaskan JKN perlu didukung obat berkualitas

Ikatan Apoteker tegaskan JKN perlu didukung obat berkualitasIkatan Apoteker Indonesia (IAI) menilai bahwa program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) harus didukung oleh penggunaan ...