Maia and Friends Meriahkan Pilkada Sumsel

Sabtu, 30 Agustus 2008 18:57 WIB | 840 Views

Palembang (ANTARA News) - Artis ibukota Maia and friends (Maia dan Meichan) memeriahkan kampanye akbar pasangan calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) Sumsel, H Alex Noerdin-Eddy Yusuf yang berlangsung di lapangan parkir Bumi Sriwijaya Palembang.

Pada kampanye akbar pasangan cagub-cawagub Sumsel tersebut di Palembang, Sabtu, Maia and Friends menyanyikan lagu yang berjudul "Ingat Kamu" yang disambut para pengemarnya dengan tepukan tangan.

Kampanye akbar pasangan cagub-cawagub Sumsel tersebut juga dimeriahkan para petinggi partai pengusung yang berasal dari kalangan selebritis seperti Ruhut Sitompul dan Qomar yang berasal dari Partai Demokrat.

Selain itu hadir juga Agung Laksono dari Partai Golkar, Hakim Sarimuda Pohan dari Partai Demokrat dan dari pemimpin partai politik Sumsel, seperti Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, A.Jauhari .

Pada kampanye akbar pasangan Alex Noerdin-Eddy Yusuf tersebut, Hakim Sarimuda Pohan mengajak masyarakat Sumsel untuk memilih cagub-cawagub tersebut, karena mereka layak menjadi pemimpin Sumsel.

Kampanye akbar yang dipusatkan di lapangan parkir Sriwijaya tersebut sempat membuat lalu lintas macet, karena banyaknya masyarakat yang ikut menghadiri kampanye itu. Aparat keamanan tampak sibuk mengatur lalu lintas mulai dari simpang jalan POM X menuju lokasi kampanye supaya tidak macet.

Walaupun ditengah hujan rintik-rintik namun massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan Alex Noerdin-Eddy Yusuf cukup ramai dan merekapun harus rela basah kuyup akibat guyuran air hujan.

Menurut salah seorang warga Palembang, Erna ia sengaja datang kesana untuk menghadiri kampanye pasangan cagub-cawagub tersebut.

Pada pilkada gubernur Sumsel 4 September 2008 hanya diikuti dua pasangan cagub-cawagub yakni pasangan Alex Noerdin-Eddy Yusuf dan pasangan H.Syahrial Oesman-Helmi Yahya.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2008

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Ribuan karyawan BTN tolak alih saham ke Mandiri

Ribuan karyawan BTN tolak alih saham ke MandiriSekira 1.000 orang karyawan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk yang tergabung dalam Serikat Pekerja BTN melakukan ...

Perayaan Paskah di Kupang khidmat

Perayaan Paskah di Kupang khidmatPerayaan Paskah mengenang kebangkitan Kristus di gereja-gereja dalam Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur ...