Jakarta (ANTARA) - Anggota Blackpink, Jisoo, terkesan dengan sambutan Blink (fans Blackpink) saat mereka kembali berkunjung ke Indonesia dalam rangka fan meeting di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa.

“Setiap kali balik ke Indonesia sambutannya sangat hangat, makanya kagum dengan Blink Indonesia,” ujar Jisoo.

Hal senada juga disampaikan Jennie yang tidak menyangka atas semangat para Blink saat menyambut mereka. Antusiasme para Blink juga dirasakan Rose.

Baca juga: Blackpink jadi juri dance cover

Baca juga: Antrean mengular jelang "fan meeting" Blackpink


“Terima kasih banyak kepada Blink Indonesia. Setiap kali datang merasa sangat dicintai oleh Blink,” ujar Rose.

Dalam acara fan meeting tersebut juga terungkap bahwa makanan pertama Lisa saat mendarat di Indonesia adalah mie goreng.

Fan Meeting kemudian dilanjutkan dengan tebak lagu favorit Blink Indonesia oleh Blackpink. Di urutan ke-8 ada lagu “Stay,” kemudian Jisoo berhasil menebak lagu ke-7 yaitu “Playing with Fire.”

Deretan lagu favorite Blink Indonesia berlanjut ke urutan ke-6 "Kiss and Make up,” ke-5 “Kill This Love,” ke-4 “Whistle,” ke-3 “As It Is Your Last,” ke-2 “Boombayah,” dan terakhir Jennie berhasil menebak lagu paling favorit yaitu “Ddu-du Ddu-du.”

Di penghujung acara, para Blink menyanyikan lagu “Forever Young” untuk Blackpink. Kemudian, Blackpink mendapat plakat berisi pesan dari Blink.

“Sangat senang bisa datang ke Indonesia,” tutup Jennie.

Baca juga: Jelang kedatangan Blackpink, Samsung buka pre-order Galaxy A51

Baca juga: "Kill This Love" BLACKPINK ditonton 700 juta kali

Baca juga: Tahun 2020, Super Junior hingga AB6IX akan ke Indonesia


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020