Jakarta (ANTARA News) - Pembuat perangkat lunak keamanan data dan informasi, Symantec Corp, meluncurkan paket software all-in-one Norton 360 versi 4 yang menggabungkan pengamanan dua fungsi pengelolaan data, akses jarak jauh dan back up.

"Keamanan itu hadir secara murni dari penyedia jasa sistem keamanan seperti Symantec yang merupakan pemain utama dalam bisnis security," kata Effendy Ibrahim, Norton Bussiness Lead Asia South Region, di Hotel Grand Hyatt Jakarta Selasa.

Norton 360 terbaru mencakup teknologi berbasis reputasi yang diluncurkan pada September 2009 dalam Norton Internet Security dan Norton AntiVirus 2010, dan mampu mengatasi malware yang belum teridentifikasi yang menjadi ancaman terkuat saat ini.

Symantec juga menyediakan aplikasi keamanan gratis versi beta bagi pengguna telepon pintar seperti ponsel ber-platform Android, iPhone, dan iPad sehingga Norton 360 dan Norton Online Back Up memungkinkan pengguna bisa mengakses file mereka di mana pun dengan aman.

Harga versi terbaru dari Norton 360 itu di reseller resmi dan Symantec online store dibandrol Rp570 ribu untuk edisi standar dengan lisensi bagi 3 PC.

Sementara dengan lisensi untuk satu PC dijual seharga Rp325 ribu, termasuk ruang penyimpanan online 2 gigabyte, sedangkan harga edisi premium Rp760 ribu mencakup ruang penyimpanan online berkapasitas 35 gigabyte.

Paket sistem keamanan Norton 360 versi 4 memiliki kompabilitas dengan sistem operasi Microsoft Windows XP,Vista, dan 7.

(Yud/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010