Ambon (ANTARA News) - Grup band beraliran pop 1970-an, NAIF akan menggelar konser kedua di kota Ambon saat berlangsungnya acara pelayaran internasional Sail Banda pada Juli-Agustus 2010.

Manajer NAIF, Syafril, saat ditemui ANTARA News di Ambon mengatakan, grup band yang digawangi oleh David (vocalis), Jarwo (gitaris), Emil (bassis) dan Pepeng (drumer) akan kembali lagi ke kota Ambon menggelar konsernya yang kedua pada saat berlangsungnya Sail Banda 2010.

"NAIF pasti manggung saat Sail Banda," katanya.

Syafril menyatakan, pihak mananajemen sudah ditawari oleh salah satu penyelenggara actra musik di ibu kota provinsi Maluku agar band yang berdiri pada tanggal 22 Oktober 1995 di Jakarta turut memeriahkan acara bahari bertaraf internasional tersebut.

"Kami baru saja dikabari agar NAIF bisa ikut tampil saat Sail Banda berlangsung nanti, tapi jadwalnya belum pasti," katanya.

Khusus untuk acara pelayaran internasional Sail Banda 2010, grup band retro itu akan tampil gratis untuk menghibur warga kota Ambon, apabila pihak penyelenggara menjadwalkan penampilan mereka di kota itu.

"Khusus untuk Sail Banda, NAIF akan tampil tanpa dibayar," kata Syafril.

Vokali NAIF, David, mengatakan, grup band mereka ingin sekali kembali lagi ke kota Ambon untuk menggelar pertunjukan musik yang kedua setelah konser eksklusif As You Like It yang berlangsung di Hotel Aston Natsepa, Ambon pada Sabtu malam (27/3) .

"Kami ingin sekali kalau ditawari lagi konser saat Sail Banda, karena penonton disini luar biasa sekali," katanya.

Gitaris NAIF, Jarwo, menambahkan, band yang sudah memproduksi sembilan album akan berkunjung ke kota itu apabila mereka diundang untuk menunjukan kepiawaian mereka dalam bermusik.

"Semoga kita bisa kembali lagi saat Sail Banda. NAIF pasti tampil lagi kalau diundang datang lagi kesini, apalagi penonton di Ambon seru sekali," katanya menambahkan.(T.KR-IVA/A011/P003)

Pewarta:
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010