Bandung (ANTARA News) - Ditengah santersnya pemberitaan mengenai video mesum yang diduga melibatkan Nazriel Ilham atau Ariel, keluarga Ariel menghembuskan kabar mengejutkan bahwa vokalis grup musik Peterpan itu terkena santet.

"Sebelumnya saya mohon maaf, karena saya terpaksa berbicara klenik. Beberapa hari lalu, teman Ariel berkata kepada saya dari dalam perut Ariel keluar benda keris, batu, dan lain sebagainya," kata kakak kandung Ariel, Nazlin Fachridzal, kepada wartawan di kediaman Ariel di Jalan Tanjungsari No 58 Kota Bandung, Kamis.

Nazlin memperkirakan ada yang iri atau syirik dengan kesuksesan karir adiknya di dunia hiburan,

"Itu bisa jadi terjadi, tapi kemungkinan memang ada yang iri dan si pelaku ingin merusak citra adik saya sebagai publik figur," katanya.

Nazlin mengungkapkan hal itu semata untuk sebatas menginformasikan kepada masyarakat luas tentang keadaan adiknya tersebut.

"Selama ini banyak pemberitaan yang menyudutkan adik saya. Ya inilah keadaan adik saya sekarang (kena santet). Ini supaya masyarakat tahu kejadian terkini yang menimpa adik saya di balik kasus dugaan video porno," katanya.

Pada Kamis siang, sedikitnya 50 orang anggota berbagai ormas Islam di Kota Bandung berunjuk rasa di depan rumah Ariel dan mengutuk beredarnya video yang diperankan orang mirip Ariel dan mengutuk artis itu.

Selain berunjuk rasa di depan rumah Ariel, massa juga menggelar aksi di depan kafe milik Luna Maya dan di Gedung DPRD Kota Bandung.

(ANT/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010