Medan (ANTARA News) - Operator seluler Axis meraih penghargaan istimewa pada acara Seluler Award ke-7 tahun 2010 untuk kategori "Best Marketing Program", demikian Chief Marketing Officer Axis, Eric Mallia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Ia mengatakan, sejak diluncurkan, Axis telah memimpin pasar dengan penawaran-penawaran sederhana, terjangkau, dan bernilai lebih.

Penghargaan ini membuktikan manajemen Axis berhasil emenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh daerah.

"Selular Award menunjukkan komitmen kuat Axis pada inovasi dan kualitas yang sesuai dan bernilai bagi pelanggan. Kami senang dan bangga termasuk dalam jajaran para pemenang," katanya.

Ia menjelaskan, Axis memberikan penawaran gratis 10.000 SMS ke semua operator setiap hari dan sepanjang hari bagi pelanggan dengan penggunaan telepon atau SMS Rp500.

Selain itu Axis juga memiliki penawaran gratis telepon ke semua nomor Axis dari pukul 00.00 hingga pukul 06.00 bagi pelanggan dengan penggunaan telepon atau SMS sebanyak Rp500 selama periode waktu tersebut.

"Belum lama ini kami juga telah meluncurkan layanan BlackBerry termurah di Indonesia hanya dengan harga Rp79.000 per bulan, termasuk pajak dan gratis 5 ribu menit waktu bicara ke semua nomor Axis," katanya. (*)

ANT/AR09

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010