Pekanbaru (ANTARA News) - Grup band terkemuka Slank memukau ratusan penggemar fanatiknya dalam konser yang dilangsungkan di hotel Pangeran, Pekanbaru, Jumat malam.

Kaka yang menggunakan kaos berwarna hitam ini memulai konsernya dengan mars Slank yang diikuti penggemar fanatiknya. Grup band yang digawangi Kaka (vokal),Bim-bim (drum), Ridho (Gitar), Ivanka (bass) dan Abde (gitar) ini berhasil menghipnotis penonton dengan lagu-lagu kritik sosialnya.

"Konser ini merupakan lepas kangen personel Slank dengan penggemar di Pekanbaru, karena sudah lama tidak menghibur penggemar di sini," ujar Kaka.

Dalam konser yang digelar PT HM Sampoerna ini, tak ada jarak antara idola dan penggemar. Kaka, sang vokalis dengan leluasa bernyanyi di tengah penggemarnya. Bahkan tak jarang penggemar menjabat dan memeluk idolanya.

Dalam konser ini, selain memuaskan hasrat penggemarnya dengan membawakan 14 lagu, Slank mengajak penggemarnya untuk tetap terus menjaga perdamaian baik di bumi lancang kuning maupun Indonesia.

Manager Areal Marketing PT HM Sampoerna Pekanbaru, Rofii Hasnan mengatakan, program musik ini dirancang sebagai bentuk apresiasi perusahaan tersebut atas kesetiaan para konsumen di kota Pekanbaru.

Dalam acara tersebut, ia mengajak para penonton untuk bisa lebih mengekspresikan musik mereka sesuai dengan semangat persatuan dan persaudaraan.

"Untuk Pekanbaru mempunyai tema Release the spirit dikarenakan sesuai dengan pengemar musik Pekanbaru yang agresif," katanya.

"Kita memberikan suatu apresiasi kepada konsumen dewasa untuk menikmati musik sesuai dengan keinginan mereka sendiri," tambahnya.

Konser kali merupakan, konser ke-26 ini, dari 35 konser yang diselenggarakan di 25 kota di Indonesia.(*)

(T.KR-IND/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010