Makassar (ANTARA News) - Dokter kedutaan besar Rusia dr Sukhonoschenco Lenoid Marcovich berkunjung ke dua Rumah Sakit Polri Bhayangkara dan Rumah Sakit Regional Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk mengecek hasil pemeriksaan terhadap tiga jenazah WN Rusia.

Dokter Sukhonoschenco yang tiba di Makassar Selasa sore melakukan pemeriksaan didampingi oleh Kepala Bidang Kedokteran Kesehatan Polisi Kombes Pol Budyo Prasetyo.

"Dokter Kedubes Rusia itu hanya datang untuk melihat hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter laboratorium forensik di Makassar," ujar Ketua Tim Foodsecurity Kedokteran Polisi Polda Sulselbar AKP dr Mauluddin di Makassar, Selasa.

Alexander Poltorak Meksandri, (50) Voronim Sergei (55) dan Koronov Victor Savanoc (55) itu meninggal pada hari yang sama Senin (14/9).

Alexander Poltorak (50) meninggal di Mess Lanud Sultan Hasanuddin Makassar pada pukul 08.30 Wita, Senin (14/9). Voronim Sergei (55) meninggal di Rumah Sakit Stella Maris siang harinya setelah sempat menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit TNI Pelamonia sebeum dirujuk ke Stella Maris Makassar.

Koronov Viktor Savanoc (55) menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 22.40 Wita di kamar VIP 201 B RS Stella Maris. Ketiganya diduga meninggal dunia karena mengalami sesak nafas.

Sementara itu, dua korban lainnya yang masih menjalani perawatan di pavilun Sawit Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar adalah Andrei Savkai dan Andrei Spalov.
(ANT/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010