Samarinda (ANTARA News) - Kesebelasan Arema Indonesia berhasil menekuk kesebelasan tuan rumah, Bontang FC dengan skor telak 5-0 pada laga lanjutan Indonesia Super Liga yang berlangsung di Stadion Mulawarman Bontang, Kalimantan Timur, Sabtu malam.

Roman Chamelo berhasil membuat `hatrick` dengan menyumbangkan tiga gol ke gawang Bontang FC di menit ke-9 babak pertama dan dua gol di babak kedua yakni di menit ke-66 dan 69.

Dua gol Arema Indonesia disumbangkan Noh Alamsah di menit ke- 19 babak pertama dan M. Ridhuan di menit ke- 61 babak kedua.

"Selama 80 menit, kami bermain dengan 10 pemain," kata Pelatih Bontang FC, Fachi Husaini dihubungi usai pertandingan berlangsung.

Pelatih Bontang FC itu, mengaku sangat menyangkan keputusan wasit Suharto yang mengganjar Ali Khadafi dengan kartu merah pada menit ke-10 babak pertama setelah terjadi insiden dengan pemain Arema Indonesia, Roman Chamelo..

"Jadi kami melihat ada trik yang dilakukan salah satu pemain Arema Indonesia sehingga wasit mmberikan kartu merah kepada Ali Khadafi," ujar.

Namun, Fachri Husaini mengaku tidak akan melayangkan protes ke PT LI (PT Liga Indonesia).(*)
(ANT/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010