Jakarta (ANTARA News) - RCTI akan menyajikan program spesial pertunjukan "Mahakarya Magician" dalam Mahakarya RCTI 2010 untuk pemirsa yang melibatkan semua bintang sulap dari dalam dan luar negeri.

"Khusus di tahun ini kami telah persiapkan tiga program `in-house` yang spesial, salah satunya Mahakarya Magician RCTI 2010," kata Direktur Produksi dan program RCTI, Rudy Ramawy, dalam keterangan pers, di Jakarta, Kamis.

Mahakarya Magician Show RCTI 2010 nantinya berupa pertunjukan pesulap tingkat dunia yang akan menjadi sebuah sejarah baru bagi dunia pertelevisian Indonesia dengan menghadirkan Master "Magician" dan "Performmer International" yang akan tampil bersama Master "Magician" Indonesia.

Kegiatan tersebut akan disiarkan langsung dari Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa, 14 Desember 2010 pukul 20.00 WIB.

Para master Indonesia terdiri atas Deddy Corbizier, Romy Rafael, Joe Sandy, Limbad dan Rizuki.

"Acara ini akan menghadirkan wajah baru seperti, Throwidini `The Knife Thrower` seorang pelempar pisau akurat dan tercepat dari USA dan Lilia Stepanova, `The Contortionist`, gadis plastik sang pemanah dari Amerika Serikat, " Kata Rudy.

Menurut Rudy, Mahakarya Magician RCTI 2010 akan menampilkan sebuah tontonan baru dengan jenis tampilan yang lebih variatif dari sebelumnya.

Tidak hanya pertunjukan sulap, Mahakarya RCTI 2010 juga akan menayangkan Mahakarya Musik RCTI 2010 yang merupakan konser musik dengan tema Gemerlap Nada Cinta dan Mahakarya `Publicity stunt` dari Master Limbad yang akan ditayangkan menjelang malam pergantian tahun.

"Rangkaian program akhir tahun RCTI juga akan dimeriahkan oleh parade film `box office` spesial akhir tahun," kata Rudy.(*)
(T.M-WTH/A025/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010