Los Angeles (ANTARA News) - Rumah tangga bintang Hollywood Scarlett Johansson dan Ryan Reynolds telah mencapai akhir, setelah mereka menjalaninya selama dua tahun, kata pasangan itu dalam satu pernyataan pada Selasa (14/12).

"Setelah pertimbangan lama dan hati-hati oleh kami berdua, kami telah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga kami. Kami memasuki hubungan kami dengan cinta dan dengan cinta serta kebaikan pula kami meninggalkannya," demikian antara lain isi pernyataan mereka.

Scarlett Johansson, bintang yang berusia 26 tahun dan telah tampil di film seperti "Vicky Cristina Barcelona" dan "He`s Just Not That Into You", menikah dengan Ryan pada September 2008. Ryan (34) --yang berasal dari Kanada dan memiliki prestasi lewat "Van Wilder" dan yang mendatang "Green Lantern"-- sebelumnya memiliki hubungan dengan penyanyi Alanis Morisette.

US Weekly, dengan mengutip satu sumber, melaporkan pernikahan mereka menghadapi ketegangan karena kesibukan di film, sementara majalah People mewartakan mereka sesungguhnya sudah berpisah sekitar enam bulan lalu.

Secara kebetulan, majalah People baru-baru ini menobatkan Ryan Reynolds sebagai "pria paling seksi yang hidup" di dalam survei tahunannya.

Perpisahan mereka adalah kejadian paling akhir dalam drama perceraian selebriti Hollywood yang diumumkan pekan ini. Korban lain meliputi Elizabeth Hurley dan pengusaha India Arun Nayar, dan bintang "Dexter" Michael C. Hall dan Jennifer Carpenter.
(C003/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010