Jakarta (ANTARA News) - Bank ICB Bumiputera memberikan bantuan senilai Rp250 juta untuk pembangunan Pesantren Ihya’ Qalbun Salim, Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan.

Siaran pers Bank ICB Bumiputera di Jakarta, Rabu, menyebutkan, bantuan yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) tersebut diserahkan oleh Wakil Presiden Direktur Bank ICB Bumiputera Dian A Soerarso kepada Pembina Yayasan Pesantren Ihya’ Qalbun Salim DR. Rusli Hasbi MA pada 16 Desember lalu.

Turut hadir dalam acara itu antara lain Direktur Bank ICB Bumiputera S. Adi Wikarto dan Ruddy Nararyo, VP Bank ICB Bumiputera serta Bpk. Aris Syamsudin dan Bpk. H. Bambang Sutadi pengurus Yayasan serta pemuka agama di lingkungan sekitar.

Dalam sambutannya, Dian A. Soerarso menyampaikan bahwa kegiatan Corporate Social Responsibility Bank ICB Bumiputera difokuskan kepada pendidikan dan lingkungan hidup.

"Merupakan komitmen Bank ICB Bumiputera untuk mengembangkan usahanya melalui standar yang tinggi dalam penerapan Good Corporate Governance," katanya.
(***)

Pewarta: Advetorial
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010