Miami (ANTARA News) - Seorang perempuan Florida, Amerika Serikat (AS),  diduga tewas ketika alat urut tengkuk yang bertenaga listrik menjerat lehernya dan mencekik perempuan itu, demikian kesimpulan beberapa penyelidik dari kantor sheriff, Rabu (29/12).

Perempuan tersebut, dokter medis yang berusia 37 tahun bernama Michelle Ferrari-Gegerson, sedang membungkus hadiah Malam Natal dan menggunakan alat urut listrik itu untuk menghilangkan nyeri di tengkuknya, kata penyelidik Broward County Sheriff.

Suaminya mendapati dia tergeletak tidak sadarkan diri di lantai kamar tidur di rumah mereka di pinggir Fort Laurderdale, Parkland, dan menelepon paramedis, yang menyatakan istrinya telah tewas.

Petugas paramedis menemukan alat urut tengkuk di lantai di sebelah perempuan itu. Para penyelidik menduga kabel alat urut tersebut melibat lehernya dan mencekik lehernya, sehingga perempuan itu kehilangan kesadaran dan berhenti bernafas.

Kematiannya diduga sebagai kecelakaan, tapi penyelidik bagian pembunuhan menahan perincian mengenai alat urut tersebut sampai penyelidikan diselesaikan, kata jurubicara sheriff.
(Uu.C003/A011/P003)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010