Los Angeles (ANTARA News/AFP) - Penyanyi pop Shania Twain merayakan Tahun Baru dengan menikah pada Sabtu (1/1), dalam upacara pribadi di pulau Puerto Rico, Karibia, kata managernya.

Shania mengikat tali pernikahan dengan Frederic Thiebaud, dua tahun setelah perpisahan dengan suaminya selama 14 tahun Robert Lange --yang diduga berselingkuh dengan istri Frederic saat itu.

Pasangan tersebut mengumumkan pertunangan mereka pada Desember, dan memilih lokasi pulau romantis untuk bertukar ikrar, beberapa jam setelah kehadiran Tahun Baru 2011.

"Mereka menikah saat Matahari terbenam di Rincon, Puerto Rico, di hadapan 40 teman dan anggota keluarga dekat mereka," kata manager Shania, Jason Owen di jejaring penyanyi kelahiran Kandad itu.

Majalah Pople melaporkan pasangan tersebut jadi terlibat hubungan romantis pada 2009, dan menemukan pelipur lara setelah pasangan mereka masing-masing diduga melakukan perselingkuhan yang membuat hancur rumah tangga kedua pasangan itu.

Di dalam surat kepada penggemarnya pada Desember, Shania Twain menulis, "Dalam penyesuaian diri dengan kehidupan dua-setengah tahun belakangan, setelah perpisahan dan perceraian, aku jatuh cinta lagi!" tulis Shania. Ditambahkannya, Frederic adalah "seorang teman yang menahan, mau mengerti dan siap lembur, cinta yang luar biasa telah mekar dari persahabatan yang berharga ini."

Shania dan produser musik Robert Lange menikah pada 1993, enam bulan setelah pertemuan mereka. Pasangan itu, yang menjalani kehidupan di antara rumah mereka di Selandia Baru dan Swiss, memiliki seorang putra, yang berusia enam tahun ketika mereka berpisah.(*)

(Uu.C003/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011