Tangerang (ANTARA News) - Dirjen Perhubungan Udara Departemen Perhubungan, Herry Bakti melakukan rapat tertutup membahas tergelincirnya pesawat Lion Air dengan Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Kepala Kantor Adminstator Bandara Soekarno-Hatta, EA Silooy dihubungi Senin malam mengatakan, rapat tersebut untuk membahas menyangkut banyak hal terutama penyebab tergelincir Lion Air.

"Malam ini kami rapat untuk membahas pesawat tergelincir bersama KNKT, petugas Lion Air serta aparat terkait lainnya," kata EA Silooy.

Selain Dirjen Perhubungan Udara, rapat itu juga dihadiri investigator KNKT, Tumenggung, Kepala Cabang Utama PT Angkasa Pura II, Bandara Soekarno-Hatta, Heryanto, dan beberapa perwakilan dari Lion Air.

Lion Air tergelincir di landasan pacu bagian selatan Bandara Soekarno-Hatta, Senin pukul 15.43 WIB dari Bandara Hasanudin, Makassar menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Pesawat yang tergelincir dengan nomor penerbangan JT-793 itu membawa 168 penumpang dan semuanya dinyatakan selamat, termasuk kru pesawat. (*)