TAIPEH, 24 Juni (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Dbii Network, perancang terkemuka sistem komunikasi pita lebar nirkabel berkinerja tinggi, mengumumkan tersedianya radio miniPCI PRO Series baru dengan memberikan perlindungan terhadap petir.

Arsitektur inovatif kami yang menunggu paten menggabungkan perlindungan port antena Frekuensi Radio (RF) dan port Power over Ethernet (POE) pada radio miniPCI tersebut. Di pasar saat ini, perlindungan terbaik untuk radio miniPCI hanya terbatas pada perlindungan Electro-Static Discharge (ESD) port RF. Penggunaan perlindungan ESD itu dibatasi dalam lingkungan luar ruangan yang keras karena ia tidak melindungi dari energi tinggi yang membawa gelombang seperti petir. Radio PRO Series untuk pertama kalinya memberi radio miniPCI perlindungan terhadap gelombang tinggi tersebut. F50 PRO dan F20 PRO adalah modul radio yang mendukung mini-PCI Tipe IIIA 32-bit yang menampilkan tenaga listrik 500mW, heatsink terpasang, dan kepekaan terbaik di antara radio di pasar. F50 dan F20 PRO sangat cocok dengan beragam papan host dan platform piranti lunak yang saat ini tersedia di pasar.

"Dbii mengutamakan inovasi produk, khususnya dengan menggunakan dan menetapkan standar lebih tinggi di seluruh industri. Sementara radio miniPCI lain di pasar hanya memasukkan perlindungan ESD, PRO-series melindungi terhadap gelombang yang melibatkan tegangan tinggi. Ini akan ikut mempercepat perlindungan yang pasti akan digunakan pabrikan lain dalam produk mereka. Yang terpenting adalah, kartu kami akan tahan lebih lama, lebih murah untuk disebarkan daripada pesaing, dan sangat mengurangi biaya perlengkapan keseluruhan dan juga waktu penyebaran bagi pelanggan," kata Lawrence Yen, Manager Pengembangan Usaha Dbii Networks.

F50 PRO (802.11a) dan F20 PRO (802.11b/g) keduanya bersertifikasi FCC dan CE serta kini tengah dikapalkan. Contoh terbatas tersedia atas permintaan. F50 PRO juga disahkan untuk digunakan pada 4,9GHz di AS.

Tentang Dbii Networks

Dbii Networks merancang, membuat, dan menjual beragam solusi jejaring. Sejak perusahaan ini didirikan, kami memproduksi radio nirkabel yang memperlihatkan kinerja amat kuat dalam penyebaran tersulit.

Untuk keterangan tambahan, silakan hubungi:

Lawrence Yen
Email: sales@dbii.com
Tel: +886-2-2346-3318

SUMBER: Dbii Networks