(ANTARA News) - Ayah biologis yang sebenarnya dari anak-anak mendiang Michael Jackson mulai terungkap, setidak-tidaknya menurut mingguan US Weekly. Majalah tersebut mendapat keterangan dari berbagai sumber bahwa sosok tersebut adalah dokter kulit Arnold Klein.

"Dialah si ayah (biologis)," kata satu orang dekat Michael seperti dikutip US Weekly. "Dia dan Debbie menandatangani kesepakatan bahwa mereka tidak akan mengungkapkan yang sebenarnya."

Dokter yang berpraktik di Los Angeles itu adalah langganan Michael Jackson dan bekas bos Debbie Rowe, perawat yang pernah dinikahi Michael.

Debbie sejak beberapa waktu lalu mengaku dirinya menjalani pembuahan secara teknis di sebuah klinik pada 1996 hingga mengandung "Prince" Michael Joseph Jackson Junior (12), begitu pula Paris Michael Katherine (11).

Anak ketiga yaitu Prince II yang akrab dipanggil "Blanket", lahir dari ibu lain yang juga menyewakan rahimnya dan identitasnya hingga kini juga tidak diungkap.

Dokter Klein menolak berkomentar kepada US Weekly, namun pengacaranya, Richard L. Charnley, kepada Entertainment Tonight mengatakan :"Dr Klein tahu tentang berita-berita yang menghubungkan dia dengan Michael Jackson. Dr Klein tidak akan berkomentar karena menjaga rahasia pasien. "

Pengacaranya juga mengatakan bahwa Dr Klein minta agar media tidak turut campur dalam penanganan pasien. "Seperti jutaan penggemar Michael di seluruh dunia, Dr Klein sedih atas kematian Michael dan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga Michael." (*)