Kamis, 18 September 2014

Meggy Z Meninggal Dunia

Kamis, 22 Oktober 2009 17:07 WIB | 8.028 Views
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi dangdut Meggy Z dilaporkan sudah meninggal dunia, Kamis dini hari sekitar pukul 00.45 WIB, saat dibawa ke Rumah Sakit Bunda, Jalan Margonda, Depok, Jabar.

Manajer Medik RS Bunda, Ahmad Riziq kepada ANTARA di Jakarta, Kamis mengatakan kemungkinan besar Meggy Z meninggal dunia sebelum tiba di RS Bunda.

Sekitar pukul 00.45 WIB, saat diperiksa petugas medis, penyanyi dangdut itu diketahui sudah dalam kondisi tidak sadari, tidak bernafas dan tidak ada denyut nadi lagi.

"Jadi kami berkesimpulan beliau meninggal dunia sebelum tiba di RS atau dalam perjalanan menuju RS," katanya.

Ia menambahkan, pihak rumah sakit tidak dapat memastikan penyebab meninggal dunianya Meggy Z karena sudah dalam keadaan meninggal dunia ketika diperiksa.

"Kecuali beliau dibawa dalam keadaan hidup, kami bisa mencari tahu penyebabnya, apakah jantung, pendarahan atau lain sebagainya," katanya.

Ia menambahkan, usai dipastikan meninggal, Meggy Z dibawa ke rumah duka di daerah Cipayung, Jakarta Timur sekitar pukul 03.00 WIB.

Sementara itu, kawan sesama penyanyi, Yus Yunus yang sempat bersama Meggy Z sebelum meninggal dunia menceritakan bahwa ia dan Meggy baru saja pulang bepergian dari daerah Cibitung.

Tiba-tiba Meggy Z tertidur di dalam mobil dan tidak sadarkan diri saat dibangunkan sehingga dilarikan ke RS Bunda, Depok.

Meggy dimakamkan di TPU Cilangkap, Jakarta Timur yang lokasinya tidak jauh dari rumah duka di daerah Cipayung, sekitar pukul 10.30 WIB. (*)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2009

Komentar Pembaca