Sabtu, 2 Agustus 2014

Dufan Beri Diskon 50 Persen Bagi Pengunjung

Kamis, 12 November 2009 10:30 WIB | 6.432 Views
Jakarta (ANTARA News) - Wahana rekreasi, Dunia Fantasi (Dufan) di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara memberikan diskon sebesar 50 persen untuk pembelian tiket masuk dari harga normal bagi pengunjung yang datang.

"Dufan memberikan potongan harga tiket masuk sebesar 50 persen," kata Humas Perusahaan, PT Pembangunan Jaya Ancol, Sofie Cakti kepada ANTARA News di Jakarta, Kamis.

Sofie menjelaskan, pengunjung yang datang bisa memperoleh potongan dengan menunjukkan brosur promosi potongan harga atau fotokopinya kepada para petugas di loket masuk Dufan.

Brosur promosi tersebut telah dibagikan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol di sejumlah tempat keramaian seperti stasiun kereta, pusat perbelanjaan, terminal, ruko-ruko, pasar-pasar dan lain sebagainya seluruh jabodetabek.

Bahkan bagi mereka yang tidak mendapat brosur promosi bisa memfotokopi brosur milik rekan atau kerabat.

"Kami menyebut brosur promosi itu sebagai flyers diskon dan telah membagikannya sejak dua minggu lalu di sejumlah tempat keramaian," katanya.

Jumlah total brosur promosi potongan harga sebesar 50 persen untuk masuk Dufan yang telah dibagikan kepada masyarakat adalah dua juta lembar.

Sofie mengatakan, potongan harga sebesar 50 persen dari harga normal tersebut berlaku mulai 11 November hingga 11 Desember 2009.

Sementara jam operasional Dufan sendiri adalah pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB pada hari biasa dan pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB pada hari libur. (*)

Editor: Bambang

COPYRIGHT © 2009

Komentar Pembaca
Baca Juga