Selasa, 2 September 2014

Nokia Luncurkan Ponsel Berlayanan "Life Tools"

Rabu, 9 Desember 2009 21:59 WIB | 5.440 Views
Life Tools (nokia)
Yogyakarta (ANTARA News) - Nokia meluncurkan telepon seluler (ponsel) dengan layanan terbaru "life tools" yang berpotensi memberikan kemampuan kepada masyarakat untuk meningkatkan penghasilan.

"Nokia Life Tools menyediakan layanan pertanian untuk Jawa dan Sumatra serta layanan pendidikan dan hiburan untuk nasional," kata Software dan Services Manager Nokia Indonesia, Haryati Lawidjaja di Yogyakarta, Rabu.

Menurut dia pada peluncuran Nokia Life Tools dan lima ponsel baru, layanan pertanian menyediakan informasi mulai dari bibit, ternak, hortikultura, dan perikanan. Dalam layanan pertanian juga tersedia informasi lain seperti perkiraan cuaca, harga komoditas, berita dan tips seputar pertanian.

Layanan pendidikan menyediakan fitur-fitur belajar Bahasa Inggris, pengetahuan umum, dan persiapan ujian. Layanan hiburan menampilkan berita, musik, humor, astrologi, dan resensi film.

"Layanan `life tools` di Indonesia pada tahap awal tersedia untuk N2323 classic, N2330 classic, dan N2700 classic," katanya.

Sementara itu, Product Manager Nokia Indonesia, Legi Soegianto mengatakan Nokia juga meluncurkan lima ponsel baru yakni N1280, N1616, N1800, N2220 slide, dan N2690.

Menurut dia, ponsel tersebut merupakan pendukung "life tools" dan dilengkapi fitur-fitur yang sesuai dengan masyarakat di negara berkembang khususnya di daerah semiurban dan nonperkotaan.

"Lima ponsel baru dengan harga terjangkau itu dirancang untuk konsumen di pasar berkembang," katanya.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2009

Komentar Pembaca
Baca Juga