Sabtu, 1 November 2014

Ayu Azhari Mendaftar jadi Balon Wakil Bupati

| 4.274 Views
id pilkada, pemilu, kabupaten sukabumi, ayu azhari
Ayu Azhari Mendaftar jadi Balon Wakil Bupati
Ayu Azhari (ist)
Sukabumi (ANTARA News) - Bintang film, model iklan sekaligus artis sinetron Ayu Azhari dipastikan maju dalam pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Sukabumi yang akan digelar Mei 2010 mendatang.

Informasi yang dihimpun oleh ANTARA, artis cantik ini akan maju memakai kendaraan politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon Wakil Bupati Sukabumi dan akan mendaftarkan diri sebagai Kamis (24/12) di kantor DPC PDIP Kabupaten Sukabumi.

Ayu Azhari akan mendampingi bakal calon bupati dari partai itu, Dr. Heriyanto.

"Kami sudah mengambil dua formulir pendaftaran. Yang satu berkas untuk saya dan satu lagi untuk Ayu Azhari," kata Heriyanto kepada sejumlah wartawan, Rabu.

Heri mengungkapkan, dia sudah lama meminang dan bersepakat dengan Ayu untuk maju dalam Pilkada mendatang. Ternyata, Ayu menyambut baik tawaran yang disampaikan oleh Heriyanto dan siap meramaikan dan maju dalam pemilu kada 2010.

"Kami sudah siap maju dalam ajang pemilihan ini, dan kami optimistis apabila PDIP memilih kami menjadi calon kepala daerah. Dan dipastikan, majunya Ayu Azhari mendampingi saya, kami berdua yakin bisa menyaingi dan memenangi pemilu kada ini," ungkap Heri.

Sampai saat ini, sudah tiga pasangan bakal calon mendaftar ke PDIP. Selain itu, sudah ada enam partai non parlemen yang siap mengusung calon yang dikeluarkan PDIP.  Heriyanto - Ayu Azhari kemungkinan besar menjadi pasangan keempat yang mendaftar ke PDIP Kabupaten Sukabumi. (*)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2009

Komentar Pembaca
Baca Juga