Sabtu, 1 November 2014

Band Arwana Return Buat Video Klip di Jakarta

| 4.940 Views
id band arwana return, video klip musik
Singkawang (ANTARA News) - Band asal Kota Pontianak, ARWANA Return akan membuat video klip untuk lagu "Jangan Pergi" dengan lokasi utama di Jakarta, Rabu (27/1).

Agung Triprasetya dari manajemen ARWANA Return saat dihubungi di Singkawang, Rabu mengatakan pembuatan video klip itu seiring rencana peluncuran album dengan nama yang sama, "Jangan Pergi".

"Album sudah `mastering`, kemungkinan akan beredar album di bulan Maret atau Mei 2010 dengan label Nagaswara," katanya.

ARWANA Return merupakan bentuk eksistensi tiga musisi asal Kota Pontianak yang sempat tergabung dalam grup musik Arwana yang seolah menghilang dalam lima tahun terakhir.

Arwana Return digawangi Hendri Lamiri (vocal & violin), Yudie Chaniago (vocal & drum), Yan Machmud (lead vocal & acoustic guitar). "Nama Arwana Return akan digunakan dalam album ketiga Arwana sampai album-album berikutnya," kata Agung.

Agung menambahkan, Arwana Return tidak meninggalkan warna musik yang sudah disampaikan ke penggemar mereka sewaktu masih menggunakan nama Arwana.

Konsisten di jalur pop rock dengan balutan beragam musik tradisional terutama etnik Kalimantan Barat. Selain itu, harmonisasi instrumen biola di setiap lagu dengan vokal ketiga personelnya, tetap menjadi ciri khas dari Arwana Return.

Agung melanjutkan, album pertama Arwana bertitel "Kunanti", album kedua "Lamunanku" dan album ketiga "Jangan Pergi" merupakan satu tema yang saling berkaitan.

Menurut Agung, dalam waktu dekat Arwana Return akan tur promosi ke sejumlah kota di Indonesia.

Kota Pontianak menjadi kota pertama peluncuran Insang Arwana, komunitas pecinta eksistensi grup musik Arwana Return, di De One Cafe, Ahmad Yani Mega Mall, Minggu (13/12) malam.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar Pembaca