Selasa, 2 September 2014

XL Luncurkan Paket Gratis SMS dan Data

Jumat, 5 Februari 2010 16:14 WIB | 10.496 Views
Makassar (ANTARA News) - PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan paket "Combo", layanan yang mengratiskan pengiriman 100 pesan singkat (SMS) dan akses data satu megabyte bagi penggunanya.

Vice President XL East Region, Djunaedy Hermawanto, di Makassar Jumat mengatakan, paket yang dipasarkan mulai hari ini (5/2) itu menyasar pelanggan anak muda yang membutuhkan layanan berkomunikasi murah dan penuh dengan keuntungan.

"Dengan semakin meningkatnya pemanfaatan jejaring sosial dalam kehidupan sehari-hari, kami berharap paket layanan ini pelanggan semakin nyaman dan dapat menarik lebih banyak lagi pelanggan baru.

Layanan ini ditujukan bagi seluruh pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana pra bayar. Gratis 100 sms akan diperoleh setelah pelanggan mengirimkan sms sebanyak dua kali dengan tarif Rp150 per sms.

Sedangkan gratis akses internet satu megabyte didapatkan setelah pelanggan menggunakan kartu pra bayar-nya untuk menelpon dan sms senilai Rp1000.

"Layanan ini otomatis dapat dinikmati seluruh pelanggan pra bayar baru di seluruh Indonesia dan hanya dapat digunakan pada hari yang sama dan jumlahnya tidak dapat diakumulasikan pada hari berikutnya," ujarnya.

Manfaat gratis akses data sebesar satu megabyte setiap hari tersebut sama dengan bersosialisasi di situs-situs jejaring sosial seperti facebook, atau chatting melalui Yahoo Messenger selama 2,5 jam atau mengunjungi Twitter 50 kali.

Mendukung peluncuran paket ini XL menyediakan paket penjualan bersama Nexian dengan tipe terbaru NX-G801 yang sudah dilengkapi dengan fasilitas chatting melalui Nexian Messenger dengan tarif Rp500 per hari.

Pihaknya juga memberikan tambahan gratis Internet sebesar 100 kilobyte per hari langsung kepada pelanggan pada saat mengaktifkan kartu perdana pra bayar.

Selain paket ini, pelanggan juga dapat menikmati berbagai pilihan paket layanan menarik diantaranya paket nelpon murah berkali-kali, paket menelpon sampai puas, paket nelpon CDMA, paket Internet & BlackBerry, paket nada tunggu pribadi dan lainnya.

(T.KR-RY/S026)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga