Rabu, 20 Agustus 2014

Dramaga Cantik Residence Tawarkan "Life Style" Baru

Minggu, 28 Februari 2010 18:08 WIB | 3.216 Views
Jakarta (ANTARA News) - Dramaga Cantik Residence menawarkan life style baru di bidang perumahan, khususnya di daerah Bogor Barat. "Kawasan hunian ini sangat strategis karena dekat dengan kampus Instititut Pertanian Bogor (IPB) dan akses langsung dari tol Jagorawi lewat Lingkar Luar Bogor (BORR)," kata Direktur Pemasaran Dramaga Cantik Residence, Hanny Tridaningsih.

Dalam acara Launching Marketing Office Dramaga Cantik Residence, di Bogor, Minggu, Hanny mengatakan, saat ini tengah dibangun 12 unit rumah contoh di kawasan hunian yang kini memiliki luas total mencapai 30 hektar itu.

Tahap awal pembangunan sudah dilakukan seluas 12,5 hektar. Dalam acara launching para pengunjung diberi kesempatan untuk menyaksikan secara langsung tampilan hunian rumah contoh dalam berbagai tipe.

"Respon masyarakat sangat bagus terbukti dengan telah terjualnya 120 unit dari sekitar 200 unit yang ditawarkan pada tahap awal. Kami menawarkan kualitas bangunan dan life style yang baru bagi masyarakat yang nantinya menjadi penghuni kawasan Dramaga Cantik Residence ini," ujar Hanny.

"Kami mengharapkan Bogor akan lebih cantik dengan hadirnya  Dramaga Cantik Residence menyusul hadirnya kampus IPB yang sangat dekat dengan lokasi kami," kata Hanny. Dari data yang tercatat, pangsa pasar Dramaga Cantik Residence didominasi oleh konsumen luar Bogor, seperti Jakarta.

Lebih lanjut Hanny menjelaskan, Dramaga Cantik Residence akan memiliki jalan boulevard selebar 15 meter, di mana selebar 3 meternya akan digunakan sebagai median jalan yang juga menjadi taman.

Pengerjaan proyek yang dilakukan PT Sinar Mandala Bangun Lestari itu menyediakan lima tipe rumah yang terdiri dari tipe 28/90, tipe 45/90, tipe 60/105, tipe 88/105, dan tipe 103/105. Untuk tipe 88 ke atas, unit rumah yang disediakan adalah dua lantai. Harga perdana yang ditawarkan mulai Rp125 jutaan hingga Rp400 jutaan.

Dramaga Cantik Residence juga memiliki keunggulan spesifik, di mana mulai tipe kecil hingga besar disainnya sangat dipentingkan secara detil, salah satunya penggunaan atap baja ringan dan model minimalis modern yang terlihat bagai memiliki dua lantai untuk unit-unit bertipe kecil.(R009/AR09)

 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga