Kamis, 18 September 2014

Nickelodeon Filmkan Kartun Tersensasional di YouTube

Kamis, 25 Maret 2010 10:35 WIB | 3.377 Views
tokoh kartun fred figglehorn (istimewa)
Los Angeles (ANTARA News) - Sensasi Internet (tokoh kartun) Fred Figglehorn begitu cepat memasuki relung hati anak-anak seluruh dunia dan kini dia akan menumpahkan luapan kemarahannya kepada audiens baru dengan membintangi sebuah film di televisi.

Jaringan televisi kabel Nickelodeon akan menayangkan "Fred: The Movie" segera tahun ini setelah menyaksikan kemahapopuleran karakter yang dibuat dan disuarakan oleh pemuda Lucas Cruikshank itu.

Fred, yang berbicara cepat nan melengking, menyambangi laman video YouTube pada 2008, menjadi saluran paling cepat tumbuh dalam sejarah YouTube setelah dia mengeksploitasi keluarga anehnya, serta kehidupan sehari-harinya yang tak kalah aneh.

Nickelodeon mengatakan film itu akan memusatkan pada petualangan terakhir Fred dalam mencoba merebut cinta Judy, yang menjadi salah satu tema tayangan serial Fred di YouTube yang telah menarik 500 juta orang di seluruh dunia.

"Fred adalah megabintang bagi pemirsa kita, dan manakala penampilan Lucas sebagai bintang tamu dalam 'iMeet Fred' tahun lalu menarik banyak perhatian masyarakat, kami yakin Nickelodeon adalah tempat sempurna untuk peluncuran film pertamanya itu," kata Cyma Zarghami, Presiden Kids and Family Group dari Nickelodeon/MTV Networks, dalam satu pernyataan tertulisnya.

Salah seorang produser dari film itu, Brian Robbins, menilai popularitas dan daya jangkau Fred sungguh tak terbantahkan.

"Sukses Internetnya menunjukkan bahwa pemira selalu lapar akan hiburan baru nan inovatif. Film ini adalah dimensi baru yang hebat dari karakter yang dimainkan Lucas itu," kata Robbins.

"Fred: The Movie" akan dibintangi oleh Cruikshank yang memerankan tokoh Fred itu dan bintang iCarly Jennette McCurdy sebagai Bertha, bintang WWE John Cena sebagai ayah Fred dan Siobhan Fallon sebagai ibunya. Kekasih abadi Fred, Judy, akan dimainkan oleh aktris remaja Inggris Pixie Lott.

Dalam film itu, Judy pindah rumah dan Fred terlibat dalam petualangan untuk menemukan Judy. Ketika akhirnya dia berhasil mengetahui keberadaan Judy, dia hancur karena dia tidak diundang menghadiri pesta yang diadakan Judy. (*)

reuters/jafar sidik

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga