Minggu, 26 Oktober 2014

Blitzmegaplex Jual Tiket Via Mobile Browser

| 2.838 Views
id mobile browser, blitzmegaplex, tiket online, smartphone
Blitzmegaplex Jual Tiket Via Mobile Browser
()
Jakarta (ANTARA News) - Pemilik jaringan bioskop, Blitzmegaplex, mengembangkan layanannya dengan menjual tiket melalui mobile browser di handphone pintar (smartphone) merek apa pun.

Blitzmegaplex mengepakkan sayapnya ke layanan tiket via handphone untuk mengurangi antrian di gerai pembelian tiket di bioskop-bioskop yang dikelolanya di seluruh Indonesia.

Dengan layanan itu, calon penonton bisa sangat mudah membeli tiket dengan membuka mobile browser di handphone dan mengetik alamat web Blitzmegaplex: www.blitzmegaplex.com/molts, Kepala Pemasaran Blitzmegaplex, Infany Suryadji, dalam siaran pers di Jakarta, Senin.

"Dari situ, konsumen akan menemukan pilihan lokasi-lokasi Blitzmegaplex beserta jadwal penayangan film serta termasuk sinopsis film," katanya.

Khusus bagi pengguna blackberry, lanjut dia, juga tersedia aplikasi launcher yang bisa didapatkan di www.blitzmegaplex.com/bb/blitzmegaplex.jad.

Pelanggan bisa membeli tiket melalui layanan itu setelah memiliki blitzCard sebagai sarana pembayaran.

"Calon penonton tinggal memilih lokasi bioskop, judul film yang akan ditonton, hari dan tanggal yang diinginkan serta pilihan tempat duduk yang tersedia. Kemudian masukkan nomor blitzCard dan PIN untuk melengkapi transaksi," katanya.

Dengan memesan tiket via mobile browser itu, saldo blitzCard konsuimen akan langsung terpotong. Calon penonton dapat menyetak tiket yang sudah dibeli di BCM (Blitz Card Machine) atau BTM (Blitz Ticket Machine) di lokasi bioskop yang telah dipilih, dengan menggunakan blitzCard.

Layanan baru itu, lanjut Infany, melengkapi layanan pembelian tiket secara online yang selama ini sudah bisa diakses melalui website www.blitzmegaplex.com dengan menggunakan blitzCard.

Sampai sekarang jaringan bioskop Blitzmegaplex telah membuka lima gerai lagi di Jakarta, Bandung, dan Tangerang yaitu di Grand Indonesia, Pacific Place Mall, dan Mall of Indonesia, Jakarta, Paris Van Java, Bandung dan Teras Kota, Serpong, Tangerang.

Blitzmegaplex, kata dia, secara agresif terus berekpansi menambah bioskop baru. Tahap berikutnya akan dibuka di Central Park Mall, Jakarta Barat akhir April 2010 dan Bekasi Cyber Park, Bekasi, serta beberapa lokasi lainnya tidak hanya di Jakarta, tapi juga di Surabaya, Medan, Makassar dan kota-kota besar lainnya.

(ANT/S026)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga