Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat
Jakarta (ANTARA) - Selebritas Gisella Anastasia, yang akrab dipanggil Gisel, memberikan tanggapannya terkait beredarnya video syur yang diduga mirip dengan dirinya di dunia maya.

Gisel mengaku binggung dan juga sedih karena dirinya kembali diterpa rumor video syur yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

"Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuna ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," kata Gisella Anastasia saat dikonfirmasi awak media, Sabtu.

Baca juga: Gisella Anastasia komentari video syur mirip Nagita Slavina

Mantan istri Gading Marten itu enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai video syur yang menghebohkan dunia maya dan menjadi perbincangan warganet.

Lebih lanjut, Gisel pun hanya memohon doa kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat dilaluinya.

"Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," ujar Gisella Anastasia.

Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video syur yang menampilkan sosok laki-laki dan perempuan sedang bercumbu.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang menyebut sosok wanita di video itu adalah Gisella Anastasia. Bahkan tagar Gisel pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Baca juga: Kominfo siap "takedown" video porno mirip Gisel

Baca juga: Gisella Anastasia berikan klarifikasi terkait pakaian "pole dance"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020