Saat ini sedang pengembangan dugaan pelaku yang lain
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Selatan membekuk pelaku yang diduga pelaku penculikan terhadap seorang korban berinisial BH di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan.

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah di Jakarta, Sabtu, membenarkan pengungkapan kasus penculikan yang terjadi pada Senin (3/3).

Namun, ia belum membeberkan informasi lanjutan termasuk identitas para pelaku dan korban karena masih dalam pengembangan.

"Saat ini sedang pengembangan dugaan pelaku yang lain," ucapnya.

Baca juga: Polisi ringkus pemuda pembawa kabur anak di bawah umur

Berdasarkan rekaman video dari Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan yang sempat diunggah melalui akun Instagram @reskrim_jaksel dan beberapa akun Youtube lainnya, polisi membekuk dua orang pelaku.

Pelaku ditangkap setelah tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penggerebekan terhadap para pelaku yang diketahui berada di salah satu rumah di Cikarang Barat, Bekasi.

Sebelumnya, polisi menerima laporan dari kakak korban yang mengaku tidak bisa menghubungi BH sejak beberapa hari terakhir.

Kakak korban kemudian menyambangi tempat indekos BH dan mendapat keterangan dari petugas keamanan di rumah kos itu yang menyebutkan bahwa korban dibawa menggunakan mobil oleh beberapa orang tidak dikenal.

Baca juga: Polisi tetapkan tersangka penculikan balita

Saat ini, polisi masih mengembangkan kasus penculikan itu termasuk mengejar pelaku lain yang diduga terlibat.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021