Cianjur (ANTARA News) - Usai dikejutkan dengan video mesum mirip Ariel Peterpan dengan Luna Maya, masyarakat Cianjur, sejak Selasa digegerkan dengan video dengan adegan sama.

Kali ini, film video berdurasi 8.45 menit itu, pria yang diduga mirip Ariel, melakukan hal yang sama dengan artis cantik Cut Tari.

Film yang diambil dengan kamera dari ponsel itu, memperlihatkan adegan persetubuhan yang dilakukan pelaku mirip Ariel dan Cut Tari di dalam kamar hotel.

"Cut Tari" mengenakan baju tanpa lengan warna hijau, dipadu bra warna hitam. Sedangkan lelaki mirip Ariel, terlihat tidak mengenakan sehelai benangpun.

Saat ini video tersebut, diburu masyarakat yang merasa penasaran dengan video yang diduga Ariel dan Cut Tari itu.

"Saya mendapatkan videonya di salah satu warnet di Cianjur. Awalnya saya tidak percaya kalau itu Ariel dan Cut Tari karena gambarnya terbalik," kata Candil (32) warga Cianjur Kota, Selasa.

Namun setelah monitor komputer dibalik dengan posisi vertikal, wajah kedua pasangan itu, terlihat jelas dan sangat mirip dengan Ariel dan Cut Tari.

Sebelumnya warga Cianjur, sempat berburu video panas Ariel dan Luna Maya, yang sempat diupdate di jejaring sosial Facebook dan Twiters.

Bahkan tidak sedikit warga yang berani membayar ratusan ribu rupiah untuk beberapa versi adegan panas yang dilakukan kedua pasangan artis tersebut.

"Kalau yang sama Luna Maya, saya punya 23 copy mulai dari durasi 2 menit sampai durasi yang 15 menit. Tapi kalau yang sama Cut Tari mah baru denger," kataYudi penjaga warnet di Jalan Siliwangi, Cianjur. (FKR/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010