Kamis, 18 September 2014

Anggota DPR dari Fraksi Golkar Wafat

Jumat, 18 Juni 2010 15:47 WIB | 1.364 Views
Jakarta (ANTARA News) - Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Mustokoweni Murdi, Jumat pagi, meninggal dunia di RS Elizabeth Semarang, Jawa Tengah, dalam usia 56 tahun.

Sebelum Mustokoweni, DPR telah kehilangan salah satu Wakil Ketua DPR Marwoto Mitrohardjono (PAN) dan Ketua Komisi II Burhanuddin Napitupulu (Golkar).

Mustokoweni dinilai kalangan DPR sebagai politisi yang dikenal aktif dan cukup kritis dalam menyikapi berbagai persoalan di bidang tugasnya.

Almarhumah Mustokoweni selain dikenal cukup kritis dalam setiap rapat di Komisi II DPR, juga aktif di Badan Anggaran DPR.

Mustokoweni Murdi merupakan Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar dan sekaligus Bendahara Koodinator Bidang Departemen Tenaga Kerja DPP Partai Golkar.

Saat sakit hingga dirawat di RS Elizabeth Semarang, almarhumah sedang mengikuti kunjungan lapangan Tim Monitoring Pilkada Komisi II DPR ke Kendal dan Pekalongan. Hal itu menunjukkan gambaran kegigihan

Mustokoweni Murdi dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Berdasarkan pemantauan Tim Monitoring Pemilukada Komisi II DPR, pilkada Pekalongan berjalan lancar.

Saat tim turun ke lapangan guna meninjau langsung persiapan, pemungutan suara hingga perhitungan tidak ditemukan adanya pelanggaran. Bahkan suasana kondusif juga mewarnai proses pilkada yang berlangsung Rabu (16/6).

Ketua Tim Monitoring Pilkada Komisi II DPR ke Kendal dan Pekalongan, Djufri (FPD) menilai pilkada Pekalongan yang diikuti tiga pasangan berjalan baik. "Kami sudah liat (Pemilukada Pekalongan) dan berjalan sangan lancar.KPPSnya pun sudah sangat berpengalaman," katanya.

Menurut Djufri, dari segi keamanan, pelaksanaan pilkada ini juga berjalan aman tanpa ada ketegangan di tengah masyarakat. "Dari segi keamanan bisa kita monitor, tidak ada masalah," ujarnya.

(ANT/S026)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga