Sabtu, 20 Desember 2014

Burger Singa Bikin Heboh di Amerika Serikat

| 2.605 Views
id burger
Burger Singa Bikin Heboh di Amerika Serikat
istimewa
Phoenix (ANTARA News) - Maksud hati ikut memeriahkan Piala Dunia di Afrika Selatan, tapi malah memicu kemarahan! Satu restoran di lembah Phoenix , Amerika Serikat mengundang kontroversi, gara-gara menawarkan lion burger (burger daging singa) .

Restoran Il Vinaio di pusat kota Mesa telah menerima ancaman bom dan 250 surat elektronik dari pegiat penyayang binatang setelah restoran itu mengumumkan akan menawarkan daging singa sebagai menu khusus untuk menghormati turnamen sepak bola internasional tersebut.

"Kami sudah memikirkan itu sejak Piala Dunia digelar di Afrika ... "lion burger" mungkin menarik buat sebagian pelanggan kami yang memiliki jiwa petualangan besar," kata pemilik restoran tersebut Selogie.

Restoran tersebut menawarkan "lion burger" dengan harga 21 dolar AS, yang disajikan dengan keripik buatan sendiri yang lezat dan jagung bakar.

Selogie mengatakan daging singa yang ditawarkan itu dipelihara di peternakan Departemen Pertanian AS yang diatur ketat di Illionis --kenyataan ini h meredakan kemarahan sebagian pemrotes.

"Kebanyakan dari mereka, ketika kami beri tahu mereka kenyataannya, bahwa ini adalah daging hewan yang dipelihara di peternakan dan tak membahayakan hewan terancam tersebut, kelihatannya dapat menerima keterangan tersebut," katanya.
(C003/A011)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga