Jumat, 31 Oktober 2014

Sidang Itsbat Disiarkan Langsung Stasiun Televisi

| 2.074 Views
id sidang itsbat, menag, siaran langsung
Sidang Itsbat Disiarkan Langsung Stasiun Televisi
Sejumlah peserta sidang isbat memperhatikan layar yang menampilkan gambaran hasil pengamatan teleskop dari beberapa lokasi di Indonesia di Kantor Depag, Jakarta (11/9/07). (ANTARA/Fouri Gesang Sholeh)
Jakarta (ANTARA News) - Pelaksanaan sidang itsbat penetapan awal Ramadhan 1431 H yang akan dipimpin Menteri Agama Suryadharma Ali, Selasa, di operation room Kementerian Agama, Lantai II, Jl.Lapangan Banteng Barat No.3-4, Jakarta Pusat, saat ini sedang dilakukan berbagai persiapan .

Sementara sejumlah stasiun televisi, antara lain TV ONE, TVRI, SCTV, RCTI, METRO TV, TRANS TV sejak pukul 13.30 WIB terlihat kesibukannya menyiapkan OB Van (Outdoor Broadcast Van) mobil siaran untuk menyiarkan langsung jalanya sidang itsbat ini.

Sejumlah crew televisi terlibat sibuk menarik kabel dari lantai 2 gedung Kemenag tersebut untuk dihubungan dengan mobil siaran mereka.

Para juru kamera pun dengan sigap menyiapkan sarananya, termasuk para reporter mulai menghimpun bahan-bahan untuk rencana siaran tersebut.

Sementara itu sejumlah radio pun ikut menyiarkan langsung sidang itsbat ini, antara lain RRI dan Radio Elshinta. (E001/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga