Kamis, 28 Agustus 2014

Truk Tangki Bermuatan Semen Tabrak Enam Kios

Minggu, 9 Januari 2011 21:23 WIB | 2.295 Views
Indramayu (ANTARA News) - Truk tangki bermuatan semen cair dari arah Jakarta menuju Cirebon menabrak enam kios yang berjajar di pasar tradisional Kertasmaya Kabupaten Indramayu, Jawa barat pada hari Minggu.

Dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut situasi pasar setempat masih sepi pengunjung, karena bukan hari pasaran yang biasa dilakukan masyarakat Indramayu. Sebelum itu mobil truk bermuatan semen cair tersebut menghantam median jalan.

"Mobil truk bermuatan semen cair melaju dari arah Jakarta menuju ke Cirebon menabrak pembatas jalan kemudian menghantam enam kios yang terletak di pasar tradisional Kertasmaya Indramayu," kata seorang petugas Laka Lantas Polres Indramayu , Aiptu Kaiman kepada wartawan di Indramayu, Minggu.

Kaiman mengatakan ada korban dalam kecelakaan tersebut diantaranya, Dasuki warga Kertasmaya hanya mengalami luka ringan, Salamah warga Kertasmaya mengalami luka cukup serius, kakinya patah tulang korban dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon.

Satu korban lagi yaitu Mak`nun luka yang diderita tidak terlalu parah.

Menurut dia, kondisi pasar Kertasmaya pada saat itu cukup lengang, karena bukan hari pasaran juga anak sekolah masih libur.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Robert Simatupang kepada wartawan menuturkan, kejadian kecelakaan yang mengakibatkan tiga luka-luka terjadi di pantura tepatnya di Desa Telungagung Kecamatan Kertasmaya Indramayu.

AKP Robert Simatupang menambahkan, mobil truk bermuatan semen cair yang dikemudikan oleh Edia Bin Sanami tiba-tiba oleng menabrak median jalan kemudian menghantam enam kios yang berada di pasar tradisional Kertasmaya Indramayu.

Saat ini supir truk tersebut diamankan di Mapolres Indramayu guna dimintai keterangan terkait kecelakaan itu.(*)
(Y003/A011/R009)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga