Jakarta (ANTARA News) - Pemain naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan dan pelatih Persema Malang Timo Scheunemann menjadi "Brand Ambassador" produk League 2011 untuk kategori olahraga sepak bola.

Pemain naturalisasi berdarah Indonesia-Jerman itu saat ini bermain di Liga Premier Indonesia (LPI) di bawah asuhan Timo Scheunemann yaitu pelatih asal Jerman.

Pada acara perkenalan dua "brand ambassador" produk League di Jakarta, Senin, Chief Operations Officer PT Berca Sportindo Hartono Wijaya mengatakan bahwa penunjukkan dua insan sepak bola Kim dan Timo itu sebagai wakil produk League cukup tepat karena mewakili produk lokal berstandar internasional seperti keberadaan kedua insan olahraga itu.

"Pemilihan Kim dan Timo saya rasa cukup tepat karena telah mewakili produk-produk League yaitu sepatu olahraga yang memilki standar internasional meskipun pembuatannya dilakukan di Indonesia," kata Hartono Wijaya.

Sementara itu Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan cukup senang bisa menjadi wakil dari produk sepatu League, dan pengukuhan dirinya sebagai brand ambassador diharapkan mampu mendorong masyarakat untuk menyenangi olahraga terutama sepak bola.

"Saya senang dijadikan wakil dari produk ini, saya berharap saya bisa menjadi perangsang bagi masyarakat umum untuk bisa menyenangi olahraga, dan juga dengan memperkenalkan sepatu sepak bola produk League ini masyarakat akan lebih lagi menyukai sepakbola," kata pemain kelahiran Muhlacker, Jerman 23 Maret 1990 itu.(A020/I015/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011