Jumat, 19 Desember 2014

Pelatih Timnas Futsal Tetapkan 17 Pemain

| 4.915 Views
id timnas futsal
Pelatih Timnas Futsal Tetapkan 17 Pemain
Timnas Futsal Indonesia (FOTO ANTARA/Puspa Perwitasar)
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Timnas Futsal Indonesia Robby Hartono menetapkan 17 pemain terbaik dari 41 pemain yang disaring dari Liga Futsal Indonesai 2010.

Sejumlah wajah baru diantaranya kiper Agus Salam, Hendri Kurniawan dan Stefanus dan Afif Tamimy.

"Sebenarnya saya banyak memanggil pemain baru dalam seleksi pekan lalu. Namun, banyak dari mereka yang tampil kurang maksimal selama seleksi berlangsung. Padahal, secara skill individu, mereka tidak kalah dengan para seniornya," kata Robby Hartono dikutip dari situs resmi PSSI, Rabu.

"Event AFF Futsal Championship 2011 yang sudah dekat juga menjadi pertimbangan. Dengan memakai pemain senior, kekompakan sudah jerjalin dengan baik. Visi bermain mereka juga sangat bagus untuk tampil di event internasional," kata Robby.

Menurut Robby, memang butuh waktu untuk membentuk para pemain muda potensial yang ada saat ini agar mereka punya visi bermain yang baik di level internasional. .

Sementara itu, para pemain Timnas Futsal mulai hari ini merapat ke Batujajar untuk menjalani program "Character Building" yang digagas oleh Satlak Prima SEA Games 2011.

Daftar pemain Timnas Futsal Indonesia Hasil Seleksi:

Kiper : Agus Salam, Ahmad Surya Maulana, Yos Adi Wicaksono

Pemain : Vennard Hutabarat, Sayan KArmadi, Socrates Matulessy, Jaelani Ladjaniby, Chaerul Ohorella, Beni Hera, Kharismawan, Angga Saputra, Jefri Purba, Ali Chaidar, Hendri Kurniawan, Indra Kurniawan, Stefanus dan Afif Tamimy.

Pelatih : Robby Hartono

Asisten Pelatih : Achmad Syaibani, Abu Bakar.(*)

(T.T009/A020)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga