Ambon (ANTARA News) - Bintang pop sensasional Justin Bieber, yang menggemparkan dunia dengan penampilan dan talenta musiknya, mulai merambah layar kaca.

Siaran pers AXN Asia yang diterima ANTARA, Sabtu, menyatakan penyanyi muda yang telah menelurkan dua album musik super hits, "My World" dan "My World 2.0" itu akan melakukan debut TV prime-time pada tayangan perdana serial CSI: Crime Scene Investigation musim ke-11, serial yang paling banyak ditonton di dunia.

Serial hit ini akan mulai tayang di kanal AXN pada hari Selasa, 1 Maret 2011 pk. 21.00 WIB, dan selanjutnya ditampilkan tiga kali seminggu (Selasa, Rabu, Kamis) pada jam yang sama.

Episode pertama serial CSI: Crime Scene Investigation musim ke-11 telah dinantikan oleh para penggemar maupun mereka yang tak suka dengan Justin Bieber.

Tayangan perdananya sendiri di Amerika Serikat ditonton oleh 15 juta pemirsa dan meraih peringkat pertama pada jam tayangnya. Ini membuktikan keberadaan Justin Bieber telah menaikkan rating serial CSI: Crime Scene Investigation secara sangat signifikan.

Pelantun tembang Baby dan Somebody To Love, Justin Bieber, telah membuktikan dirinya bukan sekedar punya wajah tampan nan imut di layar kaca. Dalam episode pertama bertajuk ?Shock Wave?, ia ikut terlibat dalam sebuah aksi peledakan, yang ceritanya bersambung pada episode kelimabelas bertajuk "Targets Of Obsession".

Justin berperan sebagai seorang remaja yatim piatu bermasalah bernama Jason McCann, yang dihadapkan pada keputusan sulit menyangkut sang kakak, kerabat satu-satunya. Hal ini mengakibatkan konfrontasi dengan tim CSI.

Untuk mengasah kemampuan akting dan mempersiapkan perannya, Justin belajar berakting pada seorang pelatih akting. Justin pun berujar dengan antusias,

"Ya, aku memang suka menyanyi, karena menyanyi adalah jiwa dan semangatku yang utama, bagaimana melihat secara langsung para penggemarku berinteraksi langsung dengan aksi panggungku. Tapi berakting merupakan pengalaman baru dan sungguh mengasyikkan".

Di lokasi, Justin memang sempat terlihat kesal menunggu gilirannya berakting, tapi semua dilaluinya dengan mudah karena ia menyenangi pelajaran baru ini.

"Dengan berakting, aku menemukan semangat yang berbeda, walaupun harus menunggu begitu lama untuk giliran shooting. Mempelajari hal baru sambil bertemu orang-orang baru yang menyenangkan, dan semua ini memang sesuatu yang sangat berbeda, tapi semua begitu seru," katanya.(*)

(J007/A011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011