Aguilera tidak mampu mengurus dirinya sendiri. Dia tidak sadar tapi kooperatif dengan kami. Dia hanya mabuk
Los Angeles (ANTARA News) - Berita buruk menimpa penyanyi cantik Christina Aguilera. Dia ditangkap polisi pada Selasa malam lantaran mabuk di depan umum.

Aguilera (30) mendekam beberapa jam di sebuah kantor polisi di Hollywood Barat lalu dia dibebaskan karena tidak ada para pejabat setempat yang ingin menuntutnya kata Steve Whitmore, juru bicara Department of County Sheriff Los Angeles.

Saat kejadian itu, Pemenang Grammy Award sebanyak lima kali itu sedang berada di dalam mobil yang dikendarai pacarnya di daerah West Hollywod, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Kemudian polisi menghentikannya karena mengemudi mobil kebut-kebutan sebelum pagi pada Selasa. Matius Rutler, pacar Christina ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Sheriff Wihtmore mengatakan, "Aguilera tidak mampu mengurus dirinya sendiri. Dia tidak sadar tapi kooperatif dengan kami. Dia hanya mabuk."

"Lalu, kami menahannya karena mabuk di depan umum termasuk kejahatan ringan tapi kami sama sekali tidak punya niat untuk mengadili," tambahnya.

Pelantun tembang "Beautiful" dibebaskan empat jam kemudian dan dijemput oleh seorang teman. "saya ingin pulang," kata Christina ketika keadaannya semakin baik.

Pertama kali Aguilera terkenal sebagai mantan penyanyi cilik Disney, dia mengajukan gugatan cerai pada Oktober untuk mengakhiri hubungan selama lima tahun dengan Jordan Bratman, seorang eksekutif musik.

Dia juga dikritik banyak orang pada Februari karena salah menyanyikan lirik lagu nasional AS pada ajang Super Bowl yang dilihat pemirsa TV lebih dari 100 juta orang.

Pada Desember, dia mulai terjun ke dalam dunia layar kaca dengan membintangi film musikal "Burlesque" tapi yang disayangkan film itu mendapatkan ulasan buruk dari kritikus film.
(*)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011