Los Angeles (ANTARA News) - Jangan berharap akan mendengar lagu-lagu Foo Fighter dinyanyikan dalam serial "Glee".

Dave Grohl, pentolan band rock itu, sependapat dengan Kings of Leons dan Slash mengenai penggunaan lagu-lagu mereka dalam serial "Glee." Mereka tidak mau lagu-lagu mereka ditampilkan dalam serial ciptaan Ryan Murphy itu.

"Itu hak setiap band, anda tidak harus tampil di Glee," kata Grohl kepada The Hollywood Reporter.

"Dan, kemudian pria yang menciptakan Glee sangat tersinggung karena kami tidak, seperti, memohon untuk tampil di acaranya ... Persetan dengan pria itu karena berpikir seseorang dan semua orang harus mau tampil di Glee."

Grohl sendiri mengaku dirinya bukan penggemar serial musikal yang populer di seluruh dunia itu. Dia mengaku hanya menonton selama 10 menit. "Itu bukan untuk saya," kata Grohl.

Grohl menanggapi komentar anti-Glee yang diucapkan Slash awal tahun ini.

"Pria Glee itu, brengsek. Slash yang pertama. Dia ingin menampilkan lagu Guns 'n' Roses dan Slash begini, 'Saya benci musikal. Itu lebih buruk dari Grease'. Kemudian (Murphy) begini,'Tentu saja dia mengatakan itu, dia bintang rock tua yang sudah tidak berguna, itulah yang mereka lakukan.' Dan kemudian Kings of Leon mengatakan,'Tidak, kami tidak mau tampil dalam acara anda.' Dan dia begini,'Orang bodoh kurang ajar ...' Dan itu hanya seperti, Bung, mungkin tidak semua orang menyukai Glee. Termasuk saya."
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011