Yogyakarta (ANTARA News) - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring menegaskan, di tubuh partai berlambang bulan sabit kembar itu tidak ada perpecahan dan tetap solid.

"Semua DPC, DPD, dan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat solid mendukung kepemimpinan saat ini," katanya usai meresmikan program "e-education" di SMP Negeri 1 Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu.

Oleh karena itu, dirinya minta salah seorang pendiri Partai Keadilan Yusuf Supendi untuk membuktikan tudingannya selama ini. Tudingan kepada pengurus PKS itu merupakan fitnah yang tidak berdasarkan hukum.

"Saya minta Yusuf Supendi untuk membuktikan kebenaran tuduhan yang disampaikan. Saya juga mengusulkan kepada DPP PKS agar mengambil langkah hukum jika kondisi semakin berlarut-larut," katanya.

Selain itu, Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) tersebut juga minta DPP PKS tidak perlu menanggapi secara emosional tudingan yang disampaikan Yusuf Supendi.

"Saya yakin tidak ada penyelewengan keuangan yang merugikan negara yang dilakukan sejumlah petinggi PKS. Semua tudingan yang disampaikan Yusuf Supendi hanya sebatas `mendengar` karena sudah tidak aktif di partai akibat dipecat atas pelanggaran berat," katanya.

Yusuf Supendi melaporkan sejumlah petinggi PKS di antaranya Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Sekjen Anis Matta, dan Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin yang diduga melakukan penyelewengan.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011