Jakarta (ANTARA News)- Artis Bunga Citra Lestari (BCL) meraih keberuntungan karena diangkat menjadi duta bagi program pelangsingan tubuh setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kg akibat melahirkan.

Dalam keterangannya kepada pers di Jakarta, Rabu, Bunga Citra Lestari mengatakan perampingan tubuh melalui pendekatan alamiah atau natural bagi para wanita sangat penting.

Penyedia jasa pelangsingan di Asia, Marie France Bodyline (MFB) memperkenalkan terapi baru perampingan tubuh melalui pendekatan natural untuk membantu para perempuan di dunia tetap menarik. Karena itu, MFB menunjuk Bunga Citra Lestari sebagai duta baru.

Bunga mengatakan, perampingan tubuh melalui pendekatan natural itu agar bentuk tubuh wanita tetap indah.

Terapi terbaru MFB adalah Naturo-P Lipo Therapy (NLT) yang merupakan terapi penyembuhan dan penggabungan dengan teknologi tanpa operasi yang aman dan efektif mendetoksifikasi tubuh dan menurunkan berat badan, katanya.

Ia mengatakan, memanfaatkan energi inframerah dan memadukan teknik pemijatan yang unik dengan minyak alami membantu tubuh menyingkirkan racun, kotoran dan lemak berlebih.

Terapi baru itu diharapkan akan dapat mendorong kaum wanita mengikuti program -program tersebut karena dinilai sangat penting, ucapnya.

"Untuk menjadi wanita seutuhnya, saya harus dapat menjaga tubuh tetap utuh seperti semula," tambahnya.

Menurut Bunga, ia semula merasa khawatir untuk menurunkan bobot tubuhnya yang makin berat setelah hamil.

Namun dengan adanya terapi dari MFB, maka semua kesulitan untuk dirinya tetap terjaga dan indah, katanya.

Bunga mengatakan, pertama kali ia mengurangi bobotnya 10 kilogram melalui upayanya sendiri setelah melahirkan.

Kemudian 10 kilogram lagi dan menghilangkan "stretch marks, untuk mengencangkan kulit di sekitar perut dan mengembalikan lekuk tubuhnya, katanya.

"Saya menyadari proses penurunan berat badan itu cukup aman dan cepat tanpa operasi atau diet serta tidak menggunakan obat-obatan karena dapat merusak air susu, " ucapnya.

"Mempunyai karir yang gemilang dan juga bentuk tubuh indah merupakan idaman setiap wanita," tambahnya.

MFB mengombinasikan terapi pelangsingan tubuh dengan rencana nutrisi dan pengawasan medis untuk membantu wanita menurunkan berat badan dan membentuk tubuh secara efektif dan aman.

Perusahaan ini memiliki perwakilan antara lain di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Balikpapan, Pekanbaru dan Makasar.(*)
(T.A011/E001)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011