Yogyakarta (ANTARA News) - Tim PSS Sleman ditahan imbang Perseru Serui 1-1 pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu.

PSS Sleman unggul lebih dulu melalui sundulan Tri Handoko pada menit 28, tetapi delapan menit kemudian Perseru berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Jaelani Aray pada menit ke-36.

Pada babak kedua pertandingan berjalan ketat, kedua tim tampil "ngotot" untuk menambah gol, tetapi serangan yang dilancarkan selalu kandas di barisan pertahanan lawan. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap 1-1.

Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 3.000 penonton itu wasit Hadi Suroso mengeluarkan dua kartu kuning, masing-masing untuk pemain PSS Agus Setiawan dan pemain Perseru Boas Aturur.

Pelatih PSS M Basri mengatakan, tim tamu mampu bermain taktis sepanjang pertandingan, sehingga PSS kesulitan untuk memetik kemenangan.

"Kami sebenarnya menargetkan menang dalam laga kandang tersebut, tetapi gagal merealisasikannya. Kami lemah di pertahanan dan penyelesaian akhir," katanya.

Pelatih Perseru Gomes de Olivera mengatakan, meskipun mampu menahan imbang tim tuan rumah, ia kurang puas dengan hasil yang diraih Perseru.

"Banyak peluang yang kurang dimanfaatkan dengan baik, sehingga hanya mampu mencetak satu gol," katanya.(*)

(L.B015*H010/a032)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011