Jakarta (ANTARA News) - Stasiun televisi olahraga tvOne akan menayangkan siaran langsung tinju dunia antara Erik Morales dan Marcos Rene Maidana di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, AS, pada Minggu (10/4) mulai pukul 09.00 WIB.

Erik Isaac Morales Elvira, begitulah nama lengkap dari petinju "divisi light welterweight" yang lebih dikenal dengan nama Erik Morales yang lahir di Tijuana, Baja California, Mexico, 1 September 1976, kini berdomisili di San Ysidro, California, AS, dikutip dari siaran pers tvone, Jumat.

Petinju yang mempunyai julukan "El Terrible" ini mempunyai gaya orthodoks sebagai gaya andalannya dengan tinggi badan 173 cm, dan jangkauan pukulan 183 cm. Ia memiliki rekor bertanding 57 kali dengan 51 kali menang (KO 35), 6 kali mengalami kekalahan (KO 2).

Sementara lawannya, Marcos Rene Maidana yang dilahirkan di Margarita, Santa Fe, Argentina 17 Juli 1983 ini berkebangsaan Argentina dan tinggal di Jose Leon Suarez, Buenos Aires, Argentina.

Petinju berjuluk "El Chino" memilih gaya bertinju orthodox dengan tinggi badan 175 cm dengan rekor bertanding 31 kali dengan 29 kali menang (KO 27), dengan 2 kali kekalahan (KO 0).
(*)