Los Angeles (ANTARA News) - Josh Pence, yang memainkan tokoh antagonis untuk Armie Hammer sebagai Tyler Winklevoss dalam "The Social Network" (di mana wajah Hammer ditindih fotonya), akan memerankan Ra's Al Ghul dalam film Batman baru arahan Christopher Nolan, "Dark Knight Rises."

"Casting" film itu sangat rahasia, meskipun Christian Bale, Gary Oldman dan Morgan Freeman kembali bermain, serta melibatkan artis-artis baru seperti Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt dan Marion Cotillard.

Jalan cerita juga terkunci di dalam gua kelelawar tetapi "casting" Pence memberi sedikit petunjuk untuk diikuti. 

Ra's Al Ghul dimainkan oleh Liam Neeson dalam "Batman Begins", yang akan dihidupkan kembali dalam sekuel terakhir ini. 

Meskipun studio tidak pernah mengonfirmasi karakter Cottilard, dia dikabarkan akan memerankan Talia Al Ghul, putri mentor Batman yang berbalik menjadi musuh.

Sumber-sumber seperti dikutip Hollywood Reporter mengatakan Pence akan tampil dalam adegan berlatarbelakang waktu 30 tahun sebelum cerita sekarang.

Pence, diwakili oleh Innovative Artist and Industry Entertainment, belum lama ini menuntaskan syuting film laga berbiaya mahal "Battleship" produksi studio Universal dan "The Algerian", sebuah film independen tentang politik. (*)

Neny

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011