Sabtu, 2 Agustus 2014

Sedikit Fakta Tentang Kate Middleton

Jumat, 29 April 2011 14:17 WIB | 2.942 Views
Sedikit Fakta Tentang Kate Middleton
Kate Middleton (Reuters)
London (ANTARA News) - Ribuan rakyat Inggris berencana merayakan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada Jumat (29/4).

William si darah biru, Kate si orang biasa. Tapi sebiasa itukah Kate? Mari kita dedah sedikit siapakah Kate Middleton itu.

Awal Hidup

Anak tertua dari tiga bersaudara, Catherine Middleton lahir pada 9 Januari 1982 dari keluarga kelas menengah dari Berkshire, barat London.

Ayahnya, Michael, bekerja sebagai pilot dan ibunya Carole bekerja sebagai pramugari, sebelum kemudian membuat usaha perlengkapan pesta yang dipesan melalui surat.

Hubungan Asmara

Dia bertemu Pangeran William di Universitas St. Andrews di Skotlandia pada 2001, di mana dia belajar sejarah seni. Keduanya tinggal bersama dalam sebuah rumah bersama teman-teman mereka.

Pada April 2004, dia pergi ke tamasya ski tahunan di Swiss bersama William, ayah dan adik William, Pangeran Harry.  Keberadaan mereka menjadi santapan lezat bagi paparazzi.

Berdasarkan laporan media, mereka berpisah tahun 2007 setelah William ditugaskan di kemiliteran sebagai bagian dari pelatihan militernya.

Kritikus di tabloid menjuluki Middleton "Waity Katie" setelah tanggal pernikahannya gagal diwujudkan dan menuduhnya melakukan sedikit hal dalam hidupnya, kecuali hanya menunggu William untuk melamarnya.

Pengawas media Inggris menerima keluhan menyangkut Middleton pada 2007 setelah fotografer dan kru film TV mengerubunginya di luar apartemennya di London.  Tindak tanduk media ini mengingatkan pada obsesi media dengan Ibunda William, mendiang Putri Diana, yang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Paris saat dikejar paparazzi.

Lalu, pertunangan mereka diumumkan ke seluruh dunia pada November 2010.

William dan calon pengantinnya Kate tampil bersama sebagai tunangan pada 24 Februari.  Inilah kali pertama mereka memberi rasa awal hidup dalam sorotan media yang menanti mereka.

Media internasional dan ratusan warga lokal pemberi selamat turun ke Trearddur Bay, di Pulau Anglesey, Wales, untuk memberi ucapan selamat kepada pasangan itu sebagaimana mereka mendatangi peluncuran sekoci baru.

Pasangan itu menikah pada 29 April di Westminster Abbey dalam upacara yang diharapkan ditonton oleh ratusan juta orang di seluruh dunia.

Mereka berdua diharapkan menetap di Anglesey setelah pernikahan.(*)

Reuters/Neny

Penerjemah: PR Wire

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Komentar Pembaca
Baca Juga